Saturday, October 23, 2010

::S.A.B.A.R itu indah::



Entah mengapa sejak kebelakangan ini sabarku kian hilang. Malah rasa marah, sedih, kecewa bersatu mengisi sanubari hati. Tenangku diragut tanpa kuduga..Astaghfirullahal azim...Betapa banyaknya dosaku pada-Mu Ya Rabbi. Kerdil dan hinanya diri ini, sehingga tidak mampu untuk melawan cabaran dan dugaan kecil yang KAU berikan. Bagaimana mungkin aku ingin menjadi pejuang yang menegakkan panji agama-Mu andainya aku kalah apabila berhadapan dengan onak duri yang tidak seberapa ini..Betapa lemahnya aku. Ya ALLAH, memang aku lemah tanpa bantuan-Mu, sungguh ku tak berdaya tanpa pimpinan-Mu. Aku dambakan kasih dan cinta-Mu, mengisi ruang kosong agar sinarnya menerangi kegelapan hati ini. Bantulah aku Ya Ilahi, hadirkan tenang yang mengubat luka hati ini. Aku mohon setulus hati Ya Sami' Ya Alim.

No comments: